kenapa saya lebih memilih wordpress.com dari pada blogger.com ???

tugas kuliah lagi.😀

wordpress dan blogger merupakan aplikasi atau script berbasis web yang dapat anda gunakan untuk membangun sebuah website atau blog engine.
pasti ada alasan kenapa saya lebih memilih wordpress.com ketimbang blogger.com, berikut beberapa alasan menurut saya :

1. GRATIS
karena wordpress sudah dikembangkan menjadi open source. aplikasinya dapat diunduh di http://www.wordpress.org

2. MUDAH DIGUNAKAN, “KUAT”
sebelum menggunakan wordpress, saya menggunakan blogger untuk membuat blog. karena suatu hal yang tidak saya mengerti, setiap saya posting di blogger dan ingin ditampilkan pasti terjadi crash, postingan tidak muncul (meskipun sudah di refresh berkali-kali). maka dari itu saya berpindah ke wordpress dan tidak kalah mudah menggunakannya di bandingkan blogger. sampai saat ini pun belum mengalami hal-hal sebelumnya di blogger (curhat dikit)… hehehe.

3. PLUGINS, THEME
wordpress juga menyediakan PLUGINS gratis dan dapat di download di situs resminya. mulai dari optimalisasi SEO, pengintregasian antara FACEBOOK, TWITTER, dan lainnya. (mantap lah!). WordPress juga menyediakan THEME gratis buat kita, dapat memilih THEME sesuai selera.

4. Kemampuan untuk dapat memunculkan XML, XHTML, dan CSS standar.
YAP. Dengan wordpress kita dapat mengubah kode-kode/ script XML, XHTML, dan CSS sesuai dengan keinginan kita (kalau mengetahui script-script2/ kode tersebut. hihihihi)…

menurut saya sih itu saja. kenapa saya lebih memilih wordpress dari pada blogger. tetapi alesan utama adalah SAYA MEMAKAI BLOGGER SERING TERJADI CRASH, POSTING TIDAK TERBACA, GANTI TEMA GAK BERUBAH, DLL. T_T….

14 Responses

  1. makasih banyak mas infonya…
    salam kenal….

  2. Betul Betul Betul😀

  3. widih keren boss , LANJUTKAN!

  4. kalo saya si lebih memilih CMS wordpress… heee🙂 asal nyeletup..

  5. satu lagi hampir lupa… semangat buat adminya.. hidup wordpress.

  6. sependapat gan
    ane juga pusing. edit htmlnya rumit banget harus extra teliti…
    mending pake wp lbih aja simple

  7. cucok banget selera kawan yang satu ini🙂

  8. wp mumet, sring khlangan paswod

  9. Have you ever seriously considered making a mix tape with
    many of your favorite songs on them. Available in
    five rich color combinations, including Malachite,
    a moss green and rich beige duo. Whilst this might not seem a really long time to many, it lets you do however mean traipsing around the high street numerous times with the hoards of people which are doing their shopping there too.

Leave a Reply

