Rooney Ingin Jadi Pastur…??!

Wayne Rooney memang sempat dikenal dengan pribadi keras dan temperamen. Namun, di balik itu, dia punya minat dalam agama. Bahkan, dia punya keinginan menjadi pastur.

Sejak kecil, Rooney sangat menyukai sepak bola. Di sisi lain, dia juga suka dengan pelajaran agama. Namun, sepak bola akhirnya menyita waktunya dan dia menjadi pemain profesional saat usianya masih begitu muda.

“Aku tak punya firasat apa lagi yang bisa kulakukan. Aku juga bukan yang terbaik ketika masih sekolah,” kata Rooney yang baru 23 tahun.

Namun, ketika didesak profesi apa yang dia suka selain pemain sepak bola, Rooney menjawab, “Mungkin menjadi seorang pastur.”

Pernyataan Rooney itu cukup mengejutkan. Banyak yang tak menduga ternyata ada keinginan mulia dari dalam hatinya. Sebab, selama ini Rooney sering memperlihatkan tingkah laku yang kadang menerak etika moral.

Rooney pernah mengunjungi rumah pelacur. Dia juga pernah menyumpahi wasit dengan kata-kata kotor, hingga terkena kartu merah saat bersitegang dengan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2006.

Rooney dikabarkan juga harus menerima 45 jahitan di telinganya. Itu akibat ulahnya yang ugal-ugalan saat berlibur di kapal pesiar dan mengalami kecelakaan.

Namun, itulah Rooney. Di samping perilaku dan temperamen yang kadang berlebihan, dia tetap punya sentuhan nurani. Bukan tak mungkin, seiring kedewasaannya, dia akan semakin religius, seperti yang dia ungkapkan.
Sumber: Kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: